Jumat, 12 Juni 2009

UAS selesai , perpisahan menjelang ..

Assalamualaikum !

*ehm , oke . postingan kali ini dilakukan dinihari karena yang nge-post ga bisa tidur*

Hari ini (ato lebih tepat kemarin karena saya nge-post dinihari) , seluruh murid kelas 7 & 8 SMPIT Nurul Fikri telah menyelesaikan UAS atau ujian akhir semester . Pokoknya hari ini bahagia banget . Bebas ! Selesai ujian PAI *yang soalnya rada aneh* semua dengan wajah cerah keluar dari ruang ujian masing-masing . Ada yang loncat-loncat kegirangan , jerit-jerit heboh , atopun sekedar senyum aja saking senengnya .

Tapi , drama baru akan dimulai ..

Pas yang nulis ni post berkunjung ke ruang TU (sekaligus ruang scan jawaban) , pa hendri berkata , "yak hari ini bapak kebut deh hasil uasnya !" Awalnya sih kita seneng liat nilai . Tapi ..

Lembar demi lembar hasil uas di pampang dimading . Semua rebutan liat nilai . Ada yang jerit seneng dapet peringkat tinggi , ada yang senyum-senyum , ada yang diem aja , ada yang mukanya udah rada ga enak liat peringkat rada di bawah , dan ada yang .. nangis liat nilai . Oke itu wajar . Suka dukanya ujian ya begitu . Semua kerja keras kita akan terbayar begitu dapat nilai ...
Hari itu nyaris semua nilai keluar , kecuali beberapa ..

Bebas UAS , NF fokus ke hal lain , yaitu perpisahan kelas 9 hari ini . Selesai ujian , semua pengisi acara langsung bersiap gladi resik di tempat perpisahan . Maklum waktu mepet .

Yah .. Hari ini kita ucapin 'goodbye' buat dua hal , UAS dan kakak-kakak kita kelas 9 .. Semoga semuanya lulus 100% dan diterima di SMA yang baik . *AMIIIN ..*
Dan semoga kita bisa jadi senior yang sama baik atau bahkan lebih baik dari angkatan sebelumnya ..

Bye UAS .. And bye my brothers and sisters ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar